Jumat, 25 November 2011

love you strixiers :*

    Hari ini, tanggal 25 november 2011, bertepatan dengan hut PGRI ke 66. Kami para keluarga besar M2M memperingati nya dengan upacara yang mana para petugas nya yaitu para guru-guru, dan tahun ini adalah giliran para bapak-bapak guru (kebayang kan gimana jadinya :D ), tapi ssstt...ga ada yang boleh ngetawain looh! :o Selesai upacara, dilanjutin dengan pemotongan kue oleh para guru yang diiringi lagu happy birthday oleh para murid :) setelah itu dilanjutin dengan perlombaan antar guru..
    Aku dan para strixiers lain nya, nonton perlombaan itu dengan menggunakan jaket kebangsaan (lebay laa) :D strixie. Ternyata dan ternyata, ehh ada yang kasam ngelihat kami pakek jaket itu (ngapa cobak kan?). masa' katanya kami niru-niru jaket kelas mereka??? (hekk, yang benar aja cobak!) -___-" lagian apa nya jugak yang kami tiru dari mereka? cuman list nya aja nyow yang sama, itu pun warna nya beda, bahkan kain jaket nya aja beda, soo jangan maen kasam luan deh --"
    Kado untuk wali kelas kami.. hmmm...Awalnya kami belum beli apa"-apa, jangankan kado, kue aja kami ga ada (nah loh?). Tapi, setelah dirunding-rundingkan, pergi lah si anggia dan si fuji membeli kado n kue. Kado nya .. (cop rahasia :D) . Selain untuk walkes kami, kue itu juga untuk guru kami yang lain, hmm ,, untuk pak Nurriza. Kenapa kami ngasih bapak tuh kue? karena (ssst...rahasia negara :) )
Setelah menunggu-menunggu waktu yang pas untuk ngasih kado dan kue tadi,  eh eh eh, ternyata walkes kami pulkam --" yaa terpaksa pemberian kado nya ditunda terlebih dahulu.. nah trus kue nya gimana? ( ditunda juga?) haha, ya ga dong, kue nya kami kasih untuk pak nurriza. Sebelum itu si anggia inget kalo di atas kue itu ada nama walkes kami buk husnul, yaa terpaksa deh nama nya dihapus, kan ga lucu kalo kue nya dikasih ke pak nurriza sedangkan nama nya untuk buk husnul, haha --"
    Dan pergi lah kami semua ke tepat pak nurriza yang sedang duduk di bawah pohon ketapang yang ditemani dengan pak ali.. ee, pas kami hampir nyampe' sana pak ali nya dah pergi (aman dee :D ) dan kami pun menyamperin pak nur n menyalami+minta maaf dan di lanjutin dengan pemberian kue yang dibawa oleh rusydi :P yang diiringgi lagu happy birthday :D (terharu deh :) setelah itu pak nurriza pergi dengan wajah yang sumringah :D dan kami pun membantai habis kue tadi (haha, lebaaay), dan  terjadi lah tragedi itu --"
yang berawal dari para anak cowok (lupa sapa yg mulai --")  dan diikuti oleh anak-anak cewek karena ingin membalas kepaa cowok-cowok itu. (kejadian nya apa?) yaa apa lagi kalo bukan mengoleskan wajah orang dengan cream-cream kue itu :o dan aku pun berhasil mengoleskan nya di wajah miftahur ridho (hahaha)
aku pun segera menghindar dari mereka semua, supaya ga terkena cream yang sangat berminyak itu (hha). si anggia tau kalo aku masih bersih, yaa di kejar nya aku --" untung lari aku cepat jadi dy nyerah juga :D
ga sampe disitu aja, si mia nb juga ikut-ikutan ngejar aku dan ga mw kalah si muthi juga ikutan ngejar aku--"
    Setelah capek maen kejar-kejaran, akhirnya muthi ngajak damai, yang malah ngajak aku ke aula untuk mengoleskan nya di wajah marbun:D awalnya aku masih parno" ama muthi, ya yakutnya ntar tiba-tiba dia nyolek aku kan --" dan sampai lah kami di aula, aku langsung manggil marbun, dan keluar lah marbun.. ketika marbun sampai di pintu, dy ga langsung ngelihat kami, ya kesempatan emas deh, langsung aja aku oleskan cream yg dibagi muthi tadi ke wajah marbun, yang langsung diikuti ama muthi..haha, si marbun yaa kaget laa :D kesal gitu, tapi kami puaaasss :D dan aku ama muthi langsung lari sekencang-kencangnya :) capek lari, aku berhenti dekat lab bio, eh ternyata disana ada yang nugguin, langsung dah aku lari lagiii...tapi sebentar, karena aku lihat yang lain pada ngumpul depan kelas mw poto bareng,.pengen ikutan, tapi, ntar pasti kenak ama mereka" --" eh ternyata si anggia ngelihat aku, eee dy nya teriak bilang aku masih bersih, yaa si berry langsuuuuung ngejar aku --" tapi cop, aku lebih laju dari dy :D
    tapiiii, sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh jugaa. gitu juga dengan aku, sepandai-pandai apa aku menghindar bakalan kenak juga :/ awalnya aku biasa-biasa aja, tapi aku lihat rama lewat belakang aku, dan gerak-gerik nya sangaaaaaaaaat mencurigakan (ga gitu-gitu juga siih --") daaaan benar, dy ngejar aku, langsung dah aku lari sekencang-kencang nya..eeh, aku nya lewat samping lab bio. dan rama udah ada si depan aku, mw mundur, eh si targieb bery dan pasukan nya yg lain, langsung ngejar aku...waaah, yaaaah, aku terkepung, udah ga bisa lari kemana-mana lagi --" akunya langsung jongkok nutupin wajah aku, tapi mereka banyak loo, sedangkan aku sendiri, yaaa habis laa aku :o dan mereka berhasil menghabisi aku --" ga apa juga aku seneng :)
    Dan kami lanjutin deh sesi poto-poto yg smpat tertunda tadi..eh, si lia datang, dengan wajah yg sangaaaaaaat bersih, langsung deh para cowok nyari cream kue, eh ternyata dikit yg ada, ya udah si lia nya juga kenak dikit. Dan sesi poto-poto pun dilajutkan :D
    Setelah selesai sesi poto-poto, kami lagsung kabur ke wc untuk ngebersihin diri masing-masing. (tapi tetap aja bekas-bekas nya masih lengket di jilbab --" yaa mw gimana lagii, mw ganti ga ada, ya udah pakek itu deh ampek sore :o
    Dan setelah itu, kami melanjutkan dengan sesi penyelesaian manggar yg berakhir jam 4 sore :o ga cantik-cantik amat, tapi, itu lah hasil dari kami-kami :D


Dan hari nie sangat menyenangkan :D yaa, walaupun tadi ada sedikit masalah, ga apa laah.. aku saayng kalian semua strixiers :* :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar